Kamis, 05 Juni 2008

Kenali teman anda!

Friend or foe? Nah inilah yang terkadang sering terbesit dipikiran anda sehari-hari. Tanpa disadari teman dapat menpengaruhi perilaku anda atau dapat mepengaruhi penilaian orang lain terhadap anda, maka alangkah baiknya anda perlu mengenali karakter teman anda. Dari beberapa jenis karakter teman dapat diambil tiga katagori umum pertama tipe jagoan, tipe penggertak, dan terakhir tipe pembunuh berdarah dingin.

Karakter jagoan adalah teman yang memiliki kemampuan dan tanggung jawab yang besar. Mereka bisa memberikan anda ide atau masukan yang sangat membantu. Nah karakter jagoan juga dapat diartikan sebagai pelindung, juga sifat berani berbuat berani bertanggung jawab. Nah itu teman dengan karakter jagoan yang anda butuhkan.

Karakter penggertak adalah teman dengan bualan yang besar biasanya memiliki anatomi terutama mulut yang volumenya melebihi rata-rata oarang normal. Terkadang sering melimpahkan tanggung jawab ke orang lain denagn kata lain tanggung jawab merupakan ”saya yang menjawab orang lain yang menanggung”. Katagori teman yang seperti ini perlu dihindari karena terkadang dapat merepotkan.

Karakter pembunuh berdarah dingin merupakan jenis teman yang amat teramat sangat perlu dihindari. Katagori ini merupakan musuh dalam selimut dan serigala berbulu domba, teman seperti nin mampu menghancurkan anda dari dalam

Nah sekarang bagaimana anda dapat memilah-milah katagori teman anda

Cara sangat mudah semudah berhitung 123. anda dapat melihat kepribadian teman anda dengan meperhatikan kentut teman anda

Pertama jika teman anda kentut dengan suara yang nyaring dan bau, maka teman anda masuk dalam katagori jagoan. Suara yang nyaring didapat dari tekanan gas yang besar di didalam usus dan keluar melalui anus dengan velocity yang tinggi. Bau terjadi dikarenakan proses pembusukan sisa pencernaan

Kedua jika teman anda kentut dengan suara yang nyaring tapi tidak tercium bau, maka teman anda masuk dalam katagori penggertak. Suara yang nyaring didapat dari tekanan gas yang besar di didalam usus dan keluar melalui anus dengan velocity yang tinggi, dan biasanya menimbulkan rasa perih di sekitar anus.

Ketiga jika teman anda kentut dengan tanpa suara tetapi menimbulkan bau yang kurang sedap untuk dicium, maka teman anda masuk dalam katagori pembunuh berdarah dingin. Bau terjadi dikarenakan proses pembusukan sisa pencernaan, setelah kentut biasanya menimbulkan rasa hangat di sekitar anus, hal ini terjadi karena gas yang keluar tidak bertekanan tinggi dan dengan velocity yang sangat rendah.

Bila anda ingin dikatagorikan sebagai jagoan maka, kentut anda perlu nyaring dan bau, dengan kata lain ada 2 variabel yang perlu diperhatikan

Untuk menciptakan suara yang nyaring perlu ada tekanan yang kuat, anda perlu memakan makanan yang menciptakan gas dalam usus anda, seperti kol, kembang kol, umbi-umbian, lobak.

Untuk mendapatkan aroma kentut yang kuat maka anda perlu memakan banyak protein seperti telur (usahakan telur asin atau telur burung), susu, daging, alpukat kacang-kacangan.

Tips ini akan sangat berguna bagi anda, tetapi perlu diingat jangan pernah memaksakan kentut, jika anda memaksakan diri anda untuk kentut, kentut yang keluar biasanya membawa material-material lain yang tidak diinginkan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Jijai banget sih loe....
Hadoh pas banget lagi mo makan siang neeeh...

Posting Komentar